Selasa, 25 Februari 2020 

Peringatan Hari KORPRI ke 48 di BPK Perwakilan Provinsi NTT

29/11/2019 – 13:54

 

Kupang, 29 November 2019 – BPK Perwakilan Provinsi NTT melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 Tahun 2019 di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi NTT. Upacara dipimpim oleh Kepala Perwakilan, Adi Sudibyo selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh pegawai BPK Perwakilan Provinsi NTT

Peringatan HUT Ke-48 KORPRI hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan. Tema Peringatan HUT Ke-48 KORPRI tahun ini adalah “KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Dalam sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional Korpri yang dibacakan oleh Kepala Perwakilan, disampaikan bahwa persaingan antar negara semakin sengit untuk berebut teknologi, pasar, dan talenta-talenta hebat guna memajukan negaranya. Oleh karena itu, Presiden Republik Indonesia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus bergerak mencari terobasan, melakukan inovasi, memangkas pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, untuk menghadapi persaingan antar negara tersebut.

Di akhir sambutan disampaikan bahwa Presiden Republik Indonesia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.